Senin, 28 Oktober 2013

Pagi Baru Semangat Baru

Suasana pagi adalah suasana paling nyaman menurutku. Udara masih segar,masih dingin (pas untuk tidur lagi :D ), masih sejuk, masalah masih belum datang, dan tentunya masih dalam keadaan segar. Mengapa kita masih dalam keadaan segar? Karena ketika kita tidur telah terjadi regenerasi sel-sel dalam tubuh kita, sehingga setelah kita bangun tubuh kita masih segar dan cenderung fit. Mengapa saat suasana pagi masih ada masalah yang belum datang? .Nah ini sifat alami kita. Tanpa kita sadari setelah kita bangun tidur, kita cenderung bisa melupakan masalah yang kita alami di hari sebelumnya. Jadi dalam suasana pagi selain kita masih segar,kita sudah terbebas dari masalah yang ada dipikiran kita.
Jadi suasana pagi ini cocok untuk kita untuk mensugesti diri kita sendiri untuk menumbuhkan rasa semangat menjalani hari kita selanjutnya. Banyak cara yang bisa dilakukan misalnya dengan sebuah lagu. Cobalah mencari lagu dengan lirik yang dapat membangkitkan gairah semangat kita, atau cari lah lagu dengan nada dan tempo yang semangat.Selain dengan lagu kita bisa menggunakan kata-kata. Kita bisa tuliskan di lemari kita, kata-kata untuk membangun semangat kita lagi, misalnya seperti mimpi-mimpi kita. Kita bisa juga mensugesti diri kita dengan kata-kata itu misalnya dengan mengucapkannya secara berulang-ulang dalam hati atau lisan kita.
Jadi dengan itu semua kita bisa menjalani hari kita dengan semangat. Kita ibaratkan saja sama seperti kita mengisi bahan bakar motor kita dengan bensin. Jika kita isi sampai penuh maka kita bisa berjalan lama dengan jarak yang jauh.Begitu juga semangat. Jika kita mengisi diri kita dengan semangat di pagi hari, kita bisa melewati semua tantangan dalam hidup, sehingga kita tidak menyerah, dan tahan dengan segala cobaan. Terimakasih

Sumber: http://dedypuji.tk/pagi-baru-semangat-baru/

1 komentar:

  1. DONACO POKER SELALU MEMBERI LEBIH

    Donaco Poker memberitahukan kepada anda bahwa kami telah hadir dengan promo-promo terbaru yang akan membuat anda merasa sayang jika untuk dilewatkan. Kami meberikan bonus harian mulai dari 5%-10% yang bisa anda claim 2 kali setiap harinya. Selain itu kami juga memberikan bonus mingguan sebesar 0.5% dari Turnover anda bosku. Jadi bayangkan jika anda aktf bermain dan menang terus. Pasti banyak sekali bonus yang bisa anda claim perhari dan perminggunya. Kami juga menjanjikan pelayanan yang ekstra lebih daripada agen-agen lainnya. Jadi jangan tunggu lagi bosku. Mari bergabung bersama kami bosku, untuk menikmati semua kenikmatan yang kami berikan.
    Hubung kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami donacopoker(titik)net

    >>>DAFTAR<<<

    Tips Jitu Poker Online

    BalasHapus